Saturday, December 18, 2010

Menilai Cowok dari Gaya Bicaranya

Perceraian sering terjadi karena salah satu sebabnya adalah kurang mengenal sifat pria pasangannya itu. Untuk menghindari KDRT atau perceraian, sebaiknya sebelum memutuskan pernikahan harus terlebih dahulu mempelajari watak calon suaminya. Salah satu cara mempelajari bagaimana watak pria adalah dengan memperhatikan gaya bicaranya yang biasanya diikuti oleh gerak tangan. Gerak tangan tersebut akan merefleksikan kebiasaan sesuai dengan sifat dasarnya.

Berbicara dengan menunjukkan telapak tangan terbuka.

Lelaki dengan gaya bicara menunjukkan telapak tangan terbuka menggambarkan bahwa lelaki tersebut lelaki yang royal karena sangat mudah mencari uang. Tetapi dia suka memukul apabila keinginannya ditentang sebab dia mampu mencari uang banyak karena mempunyai kemampuan mengendalikan orang lain. Type lelaki seperti biasanya bersifat ekstrim keras tetapi mudah jatuh kasihan. Karena mudah merasa iba itu banyak disukai oleh wanita yang ingin kelembutan serta doyan duit. Karena sifatnya yang mudah iba juga mudah jatuh cinta tetapi dengan mudah juga meninggalkan wanita jika dia merasa bosan.

Mendapat suami seperti ini memang makan hati, tetapi dengan prinsip bebaslah diluar untuk mencari uang, pulanglah setor padaku maka lelaki seperti ini tidak akan berpoligami kaena dia juga butuh tempat setoran yang tetap. Jangan ditanya kemana dia pergi karena telapak tangan yang terbuka itu siap menampar. Jika tidak ditanya dia akan risih sendiri dan melapor kemana perginya, cukup anggukan sudah membuat dia senang.

Bicara sambil mengacungkan telunjuk.

Lelaki model begini umumnya lelaki mata keranjang, suka memanfaat wanita dan suka ngakali. Sebab karena telunjuk itu sering dimanfaatkan kalau bicara tanpa disadari telunjuknya ikut bermain. Permainan telunjuknya itu yang disenangi padahal dia bukan lelaki yang perkasa artinya dalam keseharian dia sering juga menutupi kelemahannya. Menggunakan telunjuk untuk menyernangkan orang lain sama saja dia membohongi atau mengakali kebenaran. Dalam bekerja juga tidak jujur karena kalau ada kesalahan selalu orang lain yang ditunjuk. Terlebih jika menjadi pejabat, telunjuk itu makin berfungsi untuk perintah korupsi dan kalau ketahuan dia menunjuk keatas sebagai tanda menyesal.

Mempunyai suami type yang begini haruslah berhati2, sebaiknya jika memiliki harta jangan ditaruh dirumah, gunakan nama orang lain untuk siap2 agar tidak kena sita sekaligus jaga diri agar jangan ditunjuk2 sebagai biang sial.

Bicara tangan digenggam.

Kode untuk orang pelit adalah genggaman tangan. Type lelaki yang bicara sambil menunjukkan genggaman tangan adalah lelaki serakah. Namanya serakah biasanya tidak suka membagi kepada orang lain termasuk kepada istri dan anaknya. Biasanya setelah dia meninggal anaknya ribut warisan karena selama hidup tidak dapat menikmati apa yang dimiliki itu. Mempunyai suami model begini harus mampu bersabar, tidak usah diracun juga cepet mati karena banyak pikiran bagaimana mengamankan hartanya. Tiap hari ketakutan terus hartanya habis membuat dia temperamental, ngomongnya kasar untuk memberikan kesan wibawa dan galak agar tidak minta duit karena kebiasaannya dia yang suka minta duit kepada orang lain.

Bicara sambil menunjukkan jempol.

Lelaki model begini adalah type lelaki penjilat, senang memuji orang didepan, dibelakang dia mencemooh karena yang jempolan adalah dirinya sendiri. Pintar mengeluarkan rayuan gombal dengan janji setinggi langit sambil memuji kehebatan dirinya. Sebetulnya orang model begini adalah orang yang rendah diri, memuji diri sendiri adalah cara untuk menghilangkan rendah diri itu. Keberhasilan untuk menekan rasa rendah diri itu akan mendorong terjun dalam dunia politik. Keberhasilan akan menghilangkan rendah dirinya tetapi sikapnya merasa paling benar, tidak mau didebat. Jika didebat maka jempolnya langsung ditekuk, makanya banyak politisi siap menjadi petinju juga.

Bicara sambil mengelus Handphone.

Adalah lelaki penghayal dan pintar bicara. Khayalannya sangat tinggi, karena sangat tinggi itu maka cita2nya menjadi orang kaya. Karena cita2nya yang tinggi itu, maka setiap yang dimilikinya adalah kebanggaan. Semua yang dikumpulkan itu terus diingat dan selalu ingin ditambah serta suka dipamerkan kepada orang lain. Karena handphone itu termasuk barang mewah yang dimilikinya, maka agar dilihat orang handphone itu dielus elus terus.

Sumber
http://hiburan.kompasiana.com

No comments:

Post a Comment

Post a Comment